Kamis, 26 Agustus 2010

Edit Photo On Line



              Mungkin kita ga sabar / kesulitan klo menggunakan Adobe Photoshop dalam mengutak-atik gambar / photo, lalu timbul pertanyaan " adakah cara yg lbh mudah untuk kita mengedit photo terutama bagi pemula " .. tenang, dibawah ini saya akan berbagi situs-situs edit photo secara online so kita tinggal klik n jadilah photo sesuai keinginan kita tanpa kita harus pusing2 belajar Adobe Photoshop ( maap pikiran jelek ini jgn ditiru y ).
Antara lain :
Picartia , Situs ini untuk membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya.
Hairmixer , Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.

Write On It , Situs ini untuk membuat tulisan-tulisan sesuai keinginan anda pada foto-foto template yang sudah tersedia. Mirip Photofunia.com atau Macmypic.com.
Heritage Situs ini untuk mencari kemiripan foto anda dengan selebriti-selebriti, apalagi kalau banyak teman-teman yang mengatakan bahwa anda mirip dengan seleb ini seleb itu, coba saja apakah benar banyak kemiripan ?
Festisite Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.
Wanted Poster Situs ini untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk ke situs tersebut, klik Wanted Poster. Selain poster wanted, situs ini juga menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan.


Magnigraph Situs ini hanya untuk membuat foto-foto anda menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba, kadang foto-foto warna hitam putih justru akan terlihat lebih indah bukan ?
Buat Bayi Situs ini dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload, ya coba saja upload foto anda dan pacar anda, kira-kira beginilah wajah bayi anda menurut komputer atau situs ini.
Fun Photo Box Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.


Photo505 Situs ini mrip dengan Photo Funia tapi dengan template yang berbeda.

Loonapix Situs ini mrip dengan Photo Funia, Face In Hole dengan template yang berbeda.
Montagraph Situs ini mrip dengan Face In Hole dengan template yang cukup menarik..





Pizap Situs ini untuk menambah teks yg kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cabain aja deh…. :)
Imagechef Situs ini juga untuk manipulasi foto-foto, tersedia berbagai template yang cukup unik.
Funny Photo He…he…coba sendiri ya, capek ….

Blingee Yang ini juga pokoknya make bling…bling deh
Fake Magazine Cover Sama…yang ini juga belum dicoba, kayaknya hampir sama dengan beberapa situs untuk buat cover majalah.
Gooifier , Situs ini bukan memanipulasi foto anda menjadi lebih indah, namun malah membuat wajah foto anda menjadi hancur-hancuran alias lucu dan jelek.
flauntR , situs ini merupakan editing foto  yang masih dalam tahap alpha yang memiliki fungsi sama seperti pada photobox, dimana dapat memasukkan bingkai-bingkai beraneka ragam.
Be Funky , sesuai dengan namanya, situs ini memanipulasi foto anda menjadi lebih funky kata para abg zaman sekarang. Saat ini tersedia dua layanan untuk mengubah wajah menjadi wajah sketsa dan menjadi avatar. Setelah hasil didapatkan kita juga dapat menambah efek lain seperti kaos, gelas, gantungan kunci dll.
Pizap Situs ini untuk menambah teks yang kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cobain aja biar lebih jelas lagi.
Funnyphoto frame, situs ini menyediakan berbagai frame / bingkai yg unik n bisa membuat anda lain dari pada yg lain.

JPGFun, situs ini menyediakan beraneka ragam pilihan untuk background photo anda.

FunnyWow , seperti photofunia tapi dengan template lain.

PhotoFaceFun , lagi - lagi sama ..ini juga dengan template lain.







PhotoFunia , coba aja deh klo yg ini dijamin g bakalan bosen ..
















Semoga informasi yg sedikit ini bisa bermanfaat ... selamat ber-narsis ria !!


            

3 komentar:

  1. Weeeelaaahhh...
    KO' foto editan e Firoh kabeh to Mz...???
    Hayo...??

    BalasHapus
  2. loh daripada anggo model liyo mending anggo wek bojo dewe tho.. he he

    BalasHapus
  3. nice info...ijin sedot y bang ... mo nyobain nich ...he he

    BalasHapus