Minggu, 29 Agustus 2010

Sindiran Terhadap Salah Satu Provider Internet .. H eHe He He

Sebenernya liat ni dengan gak sengaja, tapi ya lucu aja he he he , kemaren sore sekitar jam 6 an kalo gak salah ada temen di ym yang bikin status kurang lebih kaya gini “DI HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE 65, ISP bla..bla..bla TELAH MELUNCURKAN PAKET INTERNET  DENGAN KECEPATAN 64 KBPS  F*CK!!%(^%)&*$%)^$)^$)^$+^”  :) .
Maksud dari kalimat di atas adalah temen saya itu frustasi karena inet nya lelet, soalnya udah dari kemaren-kemaren status nya nyindir mulu :) .
Untuk ISP nya memang saya gak mau sebutin, kesian kan nanti kalo ada yang baca artikel ini produk ISP mereka jadi gak laku lagi :) , tapi dari status YM di tersebut memang saya ingin menyimpulkan bahwa memang bandwidth internet di Indonesia masih mahal.
Hal ini juga bukan cuma kata saya loh, tapi microsoftjuga pernah mengatakan hal demikian “Bandwidth di Indonesia masih mahal”, coba bayangkan saja, kecepatan internet pada rumah-rumah di luar negeri kecepatan nya sudah mencapai MB/second, lain hal nya dengan di Indonesia ini.
Namun bagaimanapun juga internet yang sudah kita miliki sebaiknya jangan kita permasalahkan mengenai lelet nya,  tapi sebenarnya lebih ke “bagaimana kita dapat mengelola internet itu sebagai tambahan pembelajaran bagi kita”.
Banyak informasi yang dapat kita peroleh dari internet, bukan hanya informasi berbau teknologi, namun kita juga dapat memperoleh informasi kuliner, sejarah, kesehatan dll.
Bahkan yang ilegal pun dapat kita temukan di internet, seperti software-software berbayar, mp3 bajakan, film bajakan, bahkan identitas seseorang dapat kita bajak :) .
Maka dari itu, saya sendiri sudah bersyukur atas internet yang sudah saya pakai selama ini, dengan internet saya lebih mudah melakukan sesuatu hal, bahkan hobi saya yang dulu kini sudah berganti, tadi nya suka mancing n dengerin musik sambil tiduran eh sekarang malah suka chatting, browsing n blogging :) , tapi kadang masih suka mancing juga sih :) .
Ok deh, segini dulu ya cerita nya, males juga kan kalo kita selalu bikin tutorial terus, sekali-kali curhat juga boleh lah :) , tul gak?. salam ... maju terus indonesia ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar